daftar isi            streaming   streaming   streaming   streaming   streaming   streaming   streaming   streaming                 feedburnerfacebooktwitter  

Katy Perry Putus Asa Ingin Dipacari John Mayer Lagi

Pesona John Mayer sepertinya benar-benar melekat pada penyanyi Katy Perry. Perry yang jalinan cintanya dengan Mayer kandas pekan lalu, kini dikabarkan meminta untuk dipacari lagi.

Seorang sumber yang dekat dengan Perry mengatakan pelantun 'Wide Awake' itu belum bisa melupakan percintaannya dengan Mayer. Meski hanya sebentar, baginya hubungan asmara dengan penyanyi tampan itu begitu berkesan.

"Dia benar-benar putus asa dan butuh perhatian. Dia sangat menyukainya dan berharap hubungan itu bisa jadi serius," ujar sumber seperti dikutip NY Daily News.

Mayer memutuskan jalinan cinta dengan Perry, setelah satu minggu pacaran. Kabarnya, ia mengucapkan kata putus tersebut melalui email. Pasca kejadian itulah, Perry tidak henti-hentinya menghubungi Mayer.


"Dia menelepon dan mengirimkan pesan teks (dalam keadaan mabuk) pada Mayer meskipun temannya sudah melarang," ujar sumber. Aktivitas itu biasanya dilakukan penyanyi 27 tahun tersebut di malam hari. Dia juga sengaja bergaul dengan pria-pria untuk membuat Mayer cemburu.

Setelah putus, Perry terus berusaha mendekati Mayer lagi. Seorang sumber mengatakan, saat teman Mayer mengadakan ulang tahun di Shore Bar, Santa Monica, yang dimana bar tersebut dimiliki oleh teman Perry, mantan istri Russell Brand itu langsung melesat ke tempat tersebut.

Perry berharap bisa bertemu dengan Mayer secara 'tidak sengaja' di pesta itu. Namun ternyata wanita yang hobi mengganti warna rambut itu harus gigit jari. Teman Mayer sudah memberitahukan penyanyi tampan itu soal kehadiran Perry sehingga dia pun tidak jadi datang.

"Dia sengaja melewatkan pesta ulang tahun temannya agar tidak bertemu dengan Perry malam itu," jelas sumber yang dekat dengan Perry dan Mayer.

Mayer (34 tahun) memang dikenal sebagai playboy. Sebelum Perry, dia pernah menjalin asmara dengan sejumlah selebriti cantik lainnya seperti Taylor Swift, Jessica Simpson dan Jennifer Aniston.

sumber : wolipop
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

facebook comment

:Optimasi blog anda melalui Tukar Link untuk meningkatkan pagerank :


copy kode di bawah ini dan letakan di sidebar blog anda.
-jika kurang jelas silahkan komentar-