daftar isi            streaming   streaming   streaming   streaming   streaming   streaming   streaming   streaming                 feedburnerfacebooktwitter  

NOAH Ungkap Alasannya Rekrut David Sebagai Personel Tetap



Perekrutan David sebagai Keyboardist NOAH tentu bukan tanpa alasan. Setelah menjadi additional player NOAH (saat itu masih bernama Peterpan) selama dua tahun, pria berkaca mata ini akhirnya 'naik pangkat' menjadi personel tetap.

David dianggap mempunyai visi yang sejalan dengan para personel NOAH. Kesamaan visi adalah salah satu syarat mutlak dari Ariel dan kawan-kawan dalam merekrut personel baru, termasuk untuk mengisi posisi bassist yang masih lowong.

"Kayak David sendiri kan kita baru jalan dua tahun dengan dia sebagai additional player. Di jalan kita jadi lebih tahu perilakunya dan beradaptasi dengan dia, karena selama tur itu kita kan lebih tau perilaku dan karakter seseorang seperti apa," ujar Ariel ketika diwawancarai secara ekslusif oleh KapanLagi.com® beberapa waktu yang lalu.

Dalam kurun waktu itu kontribusi David akan terlihat besarnya. Karena dirasa memiliki kontribusi yang besar untuk NOAH, maka para personel tak ragu untuk mengangkat David sebagai personel tetap. Itu pula yang berlaku untuk posisi bassist.

"Setelah itu kita lihat lagi, apakah dia cukup berkontribusi untuk band? Apakah keberadaannya memang diperlukan? Hal ini juga berlaku untuk pemain bass, jadi bukan masalah siapanya, tapi apakah kita masih butuh personil tambahan lagi atau tidak. Ya, masih dipikirkan lah," jelas Ariel.

sumber : kapanlagi.comhttp://musik.kapanlagi.com/berita/noah-ungkap-alasannya-rekrut-david-sebagai-personel-tetap-20c897.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

facebook comment

:Optimasi blog anda melalui Tukar Link untuk meningkatkan pagerank :


copy kode di bawah ini dan letakan di sidebar blog anda.
-jika kurang jelas silahkan komentar-